Minggu, 11 Agustus 2013

DJMax Technika 3

Yahh.. sedikit out of topic dulu, dalam 1 bulan ini aku ketagihan main DJMax Technika 3. Soalnya aku paling seneng rhythm game dari pada rpg sih..


Aku masih pemula di game ini, tapi tetep aja seru maininnya (>w<)
Aku udah mulai nyoba-nyoba di Pop Mixing, yang normal aku bisa mainin tapi kalo yang hard cuman bisa yang di stage 1 doang (;_;)

Paling demen mainin lagu ini :

ReX - Heart of Witch

M2U - Eternal Memory
ReX - Proposed, Flower, Wolf Part 1
Electronic Boutique - Divine ServiceP'sycho-Remi - The Guilty
Xeon - Eternal Fantasy

Sayangnya setiap ke Stingers yang di Mall Ciputra masih belum ada stok ID Technika-nya Orz
Jadi kalo aku mainin tanpa ID tuh kurang mantep rasanya, iya kan?

Terus waktu itu aku ngeliat anak kecil pake baju item dan kacamata, main dan itu asdfgh... jago banget! Jadi kebelet pengen punya ID Technika Orz
Yah... semoga bulan depan ada stoknya, biar greget mainnya wkwkwk

Kakak aku kalo main ke Stingers demennya main Drum Mania. Seru juga sih mainnya tapi aku kurang suka soalnya lagu yang Instrumental jarang banget (>.<;;)



Yak sekian dulu curhatan dari saya. Sampai jumpa lain kali~ (^.^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar