Rabu, 08 Agustus 2012

Kimi Koi Limit karya Moto Momono

Kimi Koi Limit
Moto Momono
Payapaya Scans


oke kali ini aku pengen ngebahas komik ini...Kimi Koi Limit itu salah satu komik yuri favorite ku. kenapa? karena cerita nya bener-bener "pelan tapi pasti". komik ini harus kamu coba. cinta segitiganya akan membuat kamu "geregetan". Kimi Koi Limit hanya ada 7 chapter saja, jadi jangan sampai terlewatkan untuk dibaca~


inilah review versi aku (^.^) :

Sono (karakter yang di kiri) sejak SMA selalu menyatakan cintanya kepada Sato(karakter yang di kanan). Tetapi selalu saja ditolak. Setelah lulus SMA, Sato melanjutkan kuliah di Tokyo. Karena Sono sangat mencintai Sato, ia nekat ikut ke Tokyo tanpa berbekal apa - apa. Kata terakhir yang diucapkan Sato kepada Sono adalah "jangan lupa untuk SMS aku jika ada apa-apa". Lalu Sato pergi meninggalkan Sono.

Setengah tahun kemudian, Sono tinggal dengan pacarnya yang bernama Hiroko (karakter yang di tengah). Hiroko lah yang menyelamatkan Sono dari "kemiskinan". Hiroko seumuran dengan Sono dan ia pergi kuliah yang sama dengan Sato. Setiap mereka berdua melakukan "nyan-nyan things", Sano selalu saja menyebutkan nama Sato. Karena Hiroko sudah tidak tahan lagi, akhirnya ia mengusir Sono untuk pergi dari rumahnya dan mereka akhirnya putus.

Sono akhirnya menjadi gelandangan dan tidak punya apa-apa lagi. Untungnya ada paman yang baik yang menyelamatkan dia dari kelaparan, tapi hanya untuk sementara. Akhirnya Sono sementara hisup di bawah kolong jembatan.

Keesokan harinya, Sono pergi ke universitasnya Hiroko untuk meminta maaf dan meminta balikan lagi. Tapi saat Sono menunggu, tiba-tiba Sato keluar! Sano langsung reflek bersembunyi. Sato sepertinya menyadari keberadaan Sono.
Apakah Sono akan berpacaran lagi dengan Hiroko, atau ia akan berusaha menyatakan cintanya lagi dan berusaha mendapatkan hati Sato?











mau tau lanjutan nya? find out more in Dynasty Reader!
Q : kenapa di dynasty? padahal kan Payapaya yang punya?
A : website payapaya saat ini sedang mengalami technical error, karena itu aku ngasihnya website
      dynasty. tapi isi komiknya tetep sama kok (^_^)

Selamat Menikmati~ (>.^)
Lain kali kita akan bertemu lagi, bye-bye~
Ja Nee~

1 komentar:

  1. baru denger judul komik n pengarangnya.. tp mau coba baca dehh,, lg nyari referensi komik yg baguss nihh :D

    BalasHapus