Kamis, 09 Agustus 2012

Candy karya Yuhuko Suzuki

oke.. kali ini aku pengen ngebahas komik yuri yang berjudul~
Candy
Yuhuko Suzuki
Futari wa Pretty Anon
*jeng jeng*
cerita nya membuatku doki-doki dan bikin penasaran banget buat chapter selanjutnya (^o^)
penggambarannya juga lumayan bagus dan rapi
tak hanya penggambaran dan cerita, komik yang satu ini bener-bener kocak dan menarik loh~

ini dia review versi aku :
Kanan adalah murid yang bersekolah di sekolah khusus putri. Ia cukup hebat dalam keahlian memanahnya dan ia juga cukup populer di kalangan remaja putri, baik adik kelas maupun kakak kelas. Dia sebenarnya sudah lumayan terbiasa jika ada yang menyatakan cinta kepadanya, tetapi karena ia sedikit bego, ia tidak mengerti mengapa banyak yang menyatakan cinta kepadanya.

Tapi.. setelah kakak kelasnya yang bernama Bessho menyatakan cintanya, Kanan tidak bisa melupakan dan mearasa terganggu akan hal itu. Karena ia merasa bertolak belakang dengan Bessho. Saat Bessho bertemu dengan teman masa kecilnya Kanan yang bernama Ichijou, Ichijou menyuruh Bessho menjauhi Kanan dan mengatakan "Kanan sebenarnya tidak suka padamu". Kata-kata itu membuat Bessho shock dan khawatir.

Saat grup kecantikan menyuruh Kanan dan Bessho membersihkan sekolah, Kanan merasa canggung berduaan saja dengan Bessho. Saat Bessho ingin memperjelas perasaannya, kepala Kanan terkena cabang pohon. Kanan merasa ada laba-laba di lehernya dan Bessho pura-pura mengambil laba-labanya dan ternyata... Bessho malah mencium lehernya Kanan! Karena kejadian ini, Kanan tidak bisa berhenti memikirkan Bessho.

Keesokan harinya setelah Kanan selesai dengan klub memanahnya, ia langsung lari menuju Bessho. Ia lalu memperjelas perasaannya kepada Bessho dan menyatakan cintanya. Dengan sangat bahagia, Bessho menerima perasaan Kanan.

Apakah hubungan mereka akan lancar? Find out more on Pretty Anon website!

Aku saranin buat kamu, mendingan download semua chapter nya biar dapet feel-nya
Pretty Anon baru release sampai 7 chapter dan sisanya belum (^^;)
makanya support mereka ya biar mereka lebih cepet kejanya~

yak.. sampai di sini dulu ya..
bye-bye~ see you next time (^_^)
ja nee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar