Selasa, 08 Januari 2013

Sibuknya Di Tahun 2013



*sigh* pertama-tama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengunjung blog saya, karena sudah mau membaca blog saya ini. Saya panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena sudah memberi kesehatan kepada semua ora-
eh.. wait..


A.. gomen saya jadi berpidato disini
Intinya, karena dikit lagi saya mau UN, saya tidak akan memakai blog ini lagi sampai saya sudah benar-benar lulus SMP dan mulai belajar di SMA (kecuali kepepet)

yah... di tahun baru ini mau diapakan lagi kalo emang sudah ditakdirkan untuk banyakin belajar + banyak ujian - ujian yang menguber-nguber siswa-siswi sekolahan T_T

tapi.. yah.. gimana yak.. saya sangat senang menulis yuri disini jadi... yah...
sampai jumpa 5-6 bulan lg~ *hiks* *hiks* ( ;_;)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar